Solskjaer Bruno Fernandes

Solskjaer Puji Performa Ciamik Bruno Fernandes

Visitorbola – Pelatih Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas melihat performa Bruno Fernandes pada laga melawan Chelsea. Menurut pendapat Agen Bola Terpercaya, Fernandes tampil dengan sangat bagus dengan memberikan sebuah assit manis ke Harry Maguire hingga membuahkan sebuah gol sundulan manis di partai tersebut.

Fernandes resmi mencatatkan starter keduanya bersama Manchester United dini hari tadi. Ia dipercaya Solskjaer berada di belakang Anthony Martial pada laga melawan Chelsea.

Solskjaer merasa senang melihat penampilan pemain asal Portugal itu. “Dia [Fernandes] benar-benar bermain selayaknya pemain top,” beber Solskjaer seperti yang dikutip Sportsmole.

Solskjaer menilai pesepakbola 26 tahun itu menjadi sosok yang mampu mengatur permainan Manchester United di pertandingan tersebut. Oleh karenanya ia merasa sang pemain sudah memberikan kontribusi yang besar atas kemenangan Manchester United tersebut.

“Dia sudah menjadi seorang kondektur bagi kami. Dia selalu ingin membawa bola, dan eksekusi bola-bola matinya benar-benar kelas top.”

Tiga poin yang didapatkan Manchester United di Stamford Bridge tersebut merupakan tiga poin yang krusial. Sekedar informasi dari Agen Bola Online, Manchester United kini berada di peringkat tujuh, terpaut tiga poin dari Chelsea di peringkat empat

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: