Odion Ighalo

Solskjaer Ungkap Pentingnya Peran Odion Ighalo Untuk Manchester United

Visitorbola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kedatangan Odion Ighalo bakal membawa dampak yang penting. Bukan hanya secara teknis, dia juga meningkatkan moral tim.

Pendapat Agen Bola Terpercaya, Manchester United mengalami kepanikan pada batas akhir bursa transfer Januari 2020 yang lalu. Setan Merah dituntut harus membeli penyerang baru usai cedera yang dialami Marcus Rashford.

United sempat dikabarkan mendekati Edinson Cavani, yang kemudian tidak dilepas PSG. United juga disebut punya minat mendatangkan Salomon Rondon dan Willian Jose, tetapi bukan mereka yang datang.

Odion Ighalo lah yang datang ke Old Trafford. Pemain berusia 30 tahun itu dipinjam dari Shanghai Shenhua dengan durasi selama enam bulan. United harus membayar 4 juta euro untuk bisa meminjamnya.

Setelah ‘dikarantina’ selama dua pekan, dan tidak boleh ikut latihan untuk antisipasi terjangkit virus Corona, akhir pekan lalu Odion Ighalo menjalani debut bersama Manchester United. Dia bermain sebagai pemain pengganti di laga melawan Chelsea.

Walau tidak lama berada di atas lapangan, Odion Ighalo tampil cukup bagus. Dia melepaskan satu tendangan tepat sasaran ke gawang Chelsea. Dan, Solskjaer pun merasa puas dengan eks pemain Watford tersebut.

“Ya, kita sudah melihatnya akhir pekan lalu bersama tim,” ucap Solskjaer dikutip dari MUTV.

Menurut kabar yang didapatkan Bandar Bola Solskjaer menilai, kehadiran Odion Ighalo sangat penting bagi tim. Dia punya pengalaman yang bisa ditularkan ke skuad United. Selain itu, dia juga para pemain kian termotivasi untuk bermain bagus.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: