Reaksi Netizen Setelah Cristiano Ronaldo Melempem Lawan Lyon, Di Bully Seperti Kakek-Kakek

Beritabolavisitorbet.blogspot.com – Cristiano Ronaldo gagal mengantarkan Juventus meraih kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020). Berkunjung ke Groupama Stadium, Bianconeri secara mengejutkan takluk dari Olympique Lyon dengan skor 0-1.

Padahal menurut Agen Bola Online berikut, secara statistik Juventus lebih bagus ketimbang tim tuan rumah. Si Nyonya Tua unggul penguasaan bola 64 persen berbanding 36 persen.

Kemudian dari segi peluang, Juventus berhasil melepaskan 14 tembakan. Sayang, dari 14 tembakan yang dilancarkan tak ada yang jitu di tepat sasaran.

Sementara, Lyon mempunyai 12 kesempatan dengan dua di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo gagal melanjutkan tren positif selalu mencetak gol.

Terakhir, Ronaldo mencetak gol saat Juventus menang 2-1 atas SPAL di Liga Italia. Gol tersebut membuat pemain berusia 35 tahun itu telah membobol gawang lawan di 11 laga beruntun.

Ronaldo sudah membela Juventus dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Portugal itu juga menyumbangkan 25 gol dan tiga assist.

Sayang, pada laga kali ini Ronaldo tak bertaji. Dia mencatatkan 0 gol, 0 assist, dan tidak menciptakan peluang melawan Lyon.

Melempemnya Cristiano Ronaldo pada laga Juventus kontra Lyon pun langsung menjadi perhatian publik. Pemain asal Portugal itu menjadi sasaran olok-olokan di media sosial.

Berikut ini kumpulan dari Agen Bola Terbaik dari berbagai sumber, ledekan lucu untuk Cristiano Ronaldo yang tampil melempem kontra Olympique Lyon.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: