Real Madrid Menang atas , Guardiola MEnjadi Teringat Tentang Momen Waktu Dikalahkan Oleh Liverpool

Beritabolavisitorbet.blogspot.com –  Manchester City mendapatkan kemenangan penting dalam laga melawan Real Madrid pada hari Kamis (27/2/2020). Hal itu membuat sang pelatih, Josep Guardiola, jadi mengenang kembali hasil melawan Liverpool beberapa musim lalu.

Klub berjuluk the Citizens itu bertemu Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu. Laga tersebut berakhir dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Mereka harus berjuang lebih cukup keras lagi, apalagi setelah sempat tertinggal lebih dulu melalui aksi Isco pada menit ke-60. Sekedar informasi yang di dapatkan Agen Bola Online Untung yah , mereka berhasil membalas melalui aksi dua pemainnya, Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne.

Hasil ini membuat Manchester City punya peluang besar untuk menyingkirkan Madrid dan lolos ke perempat final. Menurut Bandar Bola Yang perlu mereka lakukan pada leg kedua nanti hanyalah menahan imbang Los Merengues.

.
Teringat Laga Kontra Liverpool
.
Kendati bermain sebagai tim tamu, namun Manchester City nampak superior di laga kali ini. Mereka mencatatkan 16 kali tembakan, yang delapan di antaranya menemui sasaran, dengan penguasaan bola sebesar 52 persen.

Situasi ini membuat Guardiola jadi teringat dengan laga kontra Liverpool di ajang Liga cChampions beberapa musim yang lalu. Manchester City dan the Reds memang sempat bertemu di babak perempat final.

“Saat kami lebih baik, kami kebobolan gol. Saat mereka sedang bermain lebih baik, kami mencetak gol. Begitulah sepak bola,” ujar Guardiola kepada BT Sport setelah laga berakhir.

“Saya ingat pada babak perempat final beberapa musim yang lalu di Anfield, saat kami bermain dengan luar biasa baiknya dan mereka mencetak gol dari semua tembakan tepat sasarannya,” lanjutnya.

.
Pujian untuk Fernandinho
.
Manchester City sendiri sempat dibuat deg-degan di babak pertama. Sang bek andalan yang baru sembuh, Aymeric Laporte, harus meninggalkan lapangan lebih dulu karena kembali mengalami cedera.

Guardiola memasukkan Fernandinho sebagai penggantinya. Beruntung, gelandang berkebangsaan Brasil itu bermain dengan baik hingga membuat Guardiola terkesan.

“Fernandinho masuk dan bermain dengan sangat baik. Saya sangat bangga,” tambah eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

” Dan menurut Agen Bola Terpercaya Ini adalah langkah pertama.Dan belum selesaihh. Kami boleh menikmati momen ini. Pada hari Minggu nanti kami akan menjalani laga final. Kami akan terus berjalan di Premier League dan mempersiapkan diri menghadapi laga kedua melawan Real Madrid,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Manchester City akan menjalani laga final Carabao Cup melawan Aston Villa. Laga itu sendiri akan digelar pada hari Minggu (1/3/2020) mendatang di Wembley Stadium.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: