Sangking Buruknya, Andreas Pereira Kena klaim Di karena kan Tidak Bisa Menjadi Starter di Club Brugge

Visitorbola – Sebuah kritikan diberikan Henk Houwaart kepada Manchester United. Menurut pemikiran Agen Bola Terpercaya adalah Mantan pelatih Club Brugge itu menilai kualitas MU menurun drastis sehingga mereka masih memainkan pemain sekelas Andreas Pereira.

Pereira yang merupakan produk akademi Manchester United mulai mendapatkan peran di skuat Setan Merah musim ini. Informasi yang di dapatkan Bandar Bola sih Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan dia untuk menjadi starter di mayoritas laga Setan Merah.

Namun sejauh ini performa Pereira masih jauh dari kata memuaskan. Ia tidak memberikan kontribusi yang besar sehingga banyak yang meminta ia hengkang dari MU di akhir musim nanti.

Houwaart sepakat dengan pernyataan itu karena ia menilai sang pemain sebenarnya tidak layak membela MU. “Sangat disayangkan  melihat kejatuhan Manchester United saat ini,” ujar Houwaart kepada HLN.

Baca komentar lengkap pelatih asal Belgia itu di bawah ini.

Tidak Berkualitas
Houwaart masih tidak bisa percaya pemain sekelas Pereira bisa menjadi pemain starter di skuat Manchester United.

Ia percaya bahwa dengan kemampuannya, ia bahkan tidak bisa bermain dengan reguler di skuat Club Brugge.

“Jika kita lihat di masa lampau, United punya banyak pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Giggs. Sekarang? Mereka mengandalkan pemain seperti Pereira, yang mana ia bakal kesulitan masuk dalam starter Club Brugge.”

Mainkan Tim Terkuat
Houwaart meminta United tampil serius di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Ia ingin Solskjaer menurunkan tim terbaik mereka untuk menghadapi Club Brugge.

“Akan sangat disayangkan sekali jika United tidak menurunkan tim terkuat mereka di kandang mereka sendiri, karena jika demikian mereka bisa menang 2-0 atau 3-0 lebih dahulu.”

“Namun segalanya sudah berbeda dan Club Brugge tidak perlu takut melawan mereka. [Philippe] Clement, ayo turunkan tim terbaikmu melawan United.”pintanya.

Posisi Bagus
Manchester United sendiri yakin akan lebih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Mereka sudah membuat satu gol tandang di leg pertama, dan sehingga mereka bisa lolos hanya untuk dengan menahan imbang Club Brugge dengan skor 0-0.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: