Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut untuk Bintang Borussia Dortmund

VISITORBOLA – Guerreiro merupakan salah satu sosok krusial di skuat Dortmund. Ia menjadi sosok yang sangat penting di sisi kiri pertahanan Die Borussien.

Dua tim asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dilaporkan memiliki target transfer yang sama di musim panas nanti.menurut Agen Bola Terpercaya Kedua pemain dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan jasa Raphael Guerreiro.

Dilansir Defensa Central, Guerreiro berpotensi pindah ke Spanyol pada musim depan nanti. Karena dua club besar La Liga ini, Barcelona dan Real Madrid meminati jasanya.

Pemain Timnas Portugal itu kontraknya akan habis di musim panas tahun 2023. Jadi menurut Bandar Bola ada banyak tim yang mulai ambil ancang-ancang merekrutnya.

Menurut laporan tersebut, Barelona dan Real Madrid sangat berpeluang mendapatkan jasa Guerreiro. Karena Borussia Dortmund siap menjual sang bek.

Ini disebabkan kontrak Guerreiro akan habis di tahun 2023. Sejauh ini sang bek belum menunjukkan tanda-tanda ingin bertahan.

Jadi Dortmund akan menjualnya di musim panas nanti dengan tebusan sekitar 30 juta Euro di musim panas nanti.

Musim ini Guerreiro masih menjadi sosok yang penting bagi Dortmund.Ia turun sebanyak 20 kali bersama Die Borussine. Ia berhasil mencetak lima gol dan tiga assist bagi tim yang dilatih oleh Marco Rose itu.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: