cr7 angry

Kacau! Cristiano Ronaldo Ternyata Kesal Hendak Dicadangkan Lawan Man City, Pilih Pulang ke Portugal

Visitorbola – Maskot Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan kesal dengan keputusan Ralf Rangnick dan akhirnya memilih pulang ke Portugal saat timnya menghadapi Manchester City, Minggu (06/03/2022).

Menurut Info yang didapatkan oleh tim Bandar Bola, Beberapa jam sebelum kick-off, Manchester United mengabarkan bahwa Ronaldo harus absen di laga derby karena mengalami cedera pinggul. Pemain lain yang harus menepi adalah Edinson Cavani.

Rangnick pun mengonfirmasi cederanya Ronaldo. “Saya harus mempercayai departemen medis saya,”

“Dokter kami datang menemui saya Jumat pagi sebelum latihan dan mengatakan Cristiano tidak bisa berlatih karena beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya dan pada Sabtu pun sama.”

Karena masalah ini, Rangnick pun berniat untu mencadangkan Ronaldo di laga kontra City. Pria Jerman itu percaya bahwa CR7 bisa memberi dampak jika diturunkan sebagai pemain pengganti.

Namun, The Sun mengklaim bahwa Ronaldo bersikeras bahwa dia bisa bermain sejak menit pertama. Pemain 37 itu pun merasa kesal didepak dari starting XI pilihan Rangnick.

Ronaldo akhirnya mengatakan bahwa ia mengalami cedera pinggul. Ia pun memutuskan untuk pulang ke Portugal karena merasa bahwa cuaca hangat bisa membantu cederanya pulih lebih cepat.

Sehari sebelum pertandingan,menurut info yang didapat oleh tim Agen Bola Terpercaya muncul rumor bahwa Ronaldo memilih untuk meninggalkan skuad Manchester United. Klaim ini dilontarkan oleh akun Instagram cr7.0_lendario yang juga di-follow oleh Ronaldo.

“Manajer Manchester United ingin masuk dengan strategi berbeda di pertandingan besok dan telah memilih untuk lebih bertahan, pilihan murni karena taktik. Ronaldo bahkan tidak akan berada di bangku cadangan.”

Unggahan ini ternyata mendapat tanda like dari kakak Ronaldo, Katia Aveiro.

Well, entah kabar ini benar atau tidak, yang jelas Manchester United tetap kalah 1-4 dari Manchester City tanpa diperkuat Ronaldo.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: