Nuria Cunillera

Mengenal Nuria Cunillera, Jurnalis Fashion Pasangan Hidup Sang Pelatih Baru Barcelona

Visitorbola– Sosok Nuria Cunillera tidak bisa lepas dari perjalanan karier Xavi Hernandez. Menurut Info yang didapatkan oleh Tim Bandar Bola, Wanita berusia 39 tahun itu selalu setia menemani langkah mantan pemain Barcelona itu hingga kembali ke Camp Nou.

Seperti diketahui, Xavi Hernandez akhirnya kembali ke Barcelona.Menurut Info yang didapatkan oleh Agen Bola Terpercaya Pria berusia 41 tahun itu dipercaya menangani Blaugrana hingga Juni 2024 menggantikan Ronald Koeman yang dipecat dua pekan lalu.

Xavi dan Cunillera menikah di Girona, Spanyol, pada tahun 2013 lalu. Saat ini, pasangan Xavi-Cunillera sudah dikaruniai dua orang anak, Asia yang lahir pada 2016 lalu dan Dan yang lahir pada 2016.

Baik Xavi maupun Cunillera merupakan warga Catalonia. Saat Xavi bergabung dengan klub Qatar, Al-Sadd, Cunillera ikut menemani. Bersama kedua anaknya, mereka memilih tinggal di Doha, Qatar.

Seperti dikutip dari situs celebsaga.com, kehidupan Cunillera jarang sekali disorot kamera. Meski berstatus sebagai pasangan pesepak bola ternama, dia tidak sepopuler Wags pada umumnya.

Cunillera lahir di Sabadell, Spanyol, 9 November 1981 lalu. Seperti halnya Xavi, Cunillera juga aktif dalam komunitas Catalonia.

Cunillera juga diketahui merupakan lulusan sarjana di bidang jurnalistik. Setelah tamat, dia kemudian bekerja sebagai jurnalis fashion dan pernah bekerja pada beberapa perusahaan sebagai PR.

Selama ini, Cunillera rajin mengunggah kebersamaannya dengan Xavi dan anak-anaknya. Sesekali dia juga tampil modis dalam balutan berbagai bentuk busana yang terlihat mewah dan menarik.

Kehidupan Cunillera tidak sebatas Xavi dan keluarganya. Di luar itu, Cunillera dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berkegiatan. Tahun lalu, dia dan Xavi menyumbang rumah sakit sebesar 1 juta euro untuk memerangi pandemi virus Corona COVID-19. Mereka membantu rumah sakit yang tengah kerepotan menjalankan sistem kesehatan di tengah situasi pandemi yang sedang gawat.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: