xavi pelatih barca

Xavi Beber Pemain Barcelona yang Paling Berkembang di Bawah Asuhannya

Visitorbola – Pelatih Barcelona Xavi mengungkapkan bahwa Ronald Araujo merupakan pemain yang performanya paling berkembang sejak dirinya melatih Blaugrana.

Araujo sudah menghuni skuat utama Barcelona sejak tahun 2019 lalu. Menurut Info Yang didapat oleh Bandar Bola Musim lalu ia mulai sering dipercaya bermain di skuat inti Blaugrana.

Hal tersebut berlanjut sampai musim ini. Araujo kini menjadi salah satu pemain andalan Xavi di lini belakang.

Namun kini Barca disebut terancam kehilangan bek asal Uruguay tersebut. Sebab ia belum memperpanjang kontraknya yang akan habis sekitar 18 bulan mendatang.

Ronald Araujo musim ini sudah bermain sebanyak 30 kali bagi Barcelona. 21 di antaranya di pentas La Liga. Araujo pun disebut punya talenta yang besar. Ia diprediksi bisa menjadi salah satu bek top dunia.

Xavi pun juga mengakui kehebatannya. Ia mengatakan terkesan dengan perkembangan performanya sejauh ini, meski mengatakan Araujo masih punya sejumlah aspek yang harus dibenahi.

“Mungkin ia memang dalam [bermain] sepak bola menjadi lebih baik sejak kedatangan kami terutama dengan bola – sebelum ia tidak punya niatan,” ucapnya pada Football Espana.

“Kami membutuhkan umpan, kami menuntut pengubah permainan. Tanpa bola, ia adalah salah satu yang terbaik di dunia, dengan bola ia harus meningkatkan performanya dan itu fundamental baginya dan untuk tim,” seru Xavi.

Performa apik Ronald Araujo sudah menarik perhatian beberapa tim.Menurut Info yang Didapatkan Tim Agen Bola Terpercaya, Mereka disebut siap untuk membajak bek 23 tahun tersebut jika nego kontraknya di Barcelona tak berhasil.

Araujo sendiri disebut enggan teken kontrak baru karena gaji yang ditawarkan Barca tak sesuai. Hal ini sepertinya berhubungan dengan kondisi keuangan klub yang masih belum sehat.

Dua tim yang disebut mengincarnya adalah Liverpool dan Manchester United. Keduanya jelas punya kemampuan finansial untuk memberikan Araujo kontrak yang ia inginkan.

 

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: