Lucas Paqueta

Lucas Paqueta Masuk Daftar Belanja Arsenal di Musim Panas 2022

Visitorbola – Klub Premier League,Menurut Bandar Bola, Arsenal dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. The Gunners berencana untuk memboyong Lucas Paqueta dari Lyon.

Paqueta sejak tahun 2020 kemarin membela Lyon. Ia pindah ke Prancis setelah perjalanan karirnya di AC Milan tidak berjalan dengan baik.

Di Prancis, pemain asal Brasil itu kembali menemukan performa terbaiknya. Dua musim terakhir ia sangat gacor di lini serang Les Gones.

Calciomercato mengklaim bahwa performa Paqueta ini menarik perhatian Arsenal. The Gunners dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal saat ini membutuhkan gelandang serang baru. Mereka ingin memperkuat lini serang mereka.

Ini disebabkan dua gelandang Arsenal, Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe performanya masih belum stabil. Sehingga Arteta membutuhkan tambahan tenaga baru di posisi itu.

Paqueta dinilai bisa jadi sosok yang ideal bagi timnya. Terutama karena ia juga bisa bermain sebagai false nine.

Kabar buruknya adalah Arsenal bukan satu-satunya peminat Paqueta. Ada klub lain yang juga mengincar jasa sang gelandang.

Klub itu adalah PSG, yang sejak musim dingin kemarin cukup ngebet mengamankan pemain 24 tahun tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan mengapa Arsenal mengincar jasa Paqueta. Karena mahar transfer sang gelandang cukup terjangkau.

Lyon diberitakan mematok harganya tidak terlalu tinggi.Menurut Info Yang Didapat Tim Agen Bola Terpercaya Mereka menginginkan sekitar 35 juta Euro untuk jasa sang pemain.

Harga ini tergolong murah karena kontrak Paqueta di Lyon masih tersisa tiga tahun lagi.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: