Eric Garcia

Eric Garcia Ngeri-Ngeri Sedap, Barcelona Wajib Menang di Istanbul

VISITORBOLA – Bek Barcelona, Eric Garcia cukup menyesalkan kegagalan timnya mengalahkan Galatasaray dalam partai leg pertama 16 besar Liga Europa 2021/22, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB.

Menurut Bandar Bola, Barcelona sangat mendominasi jalannya permainan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen. Namun, tuan rumah tak mampu membobol gawang sepanjang 2×45 menit. Skor akhir pun imbang 0-0.

Meski demikian, peluang Barcelona untuk melaju ke perempat final masih belum tertutup mengingat masih ada laga leg kedua di kandang Galatasaray pada pekan depan.

Performa Galatasaray musim ini tak seperti musim-musim sebelumnya.Menurut Agen Bola Terpercaya, Tim asuhan Domenec Torrent cukup kesulitan meraih hasil bagus di kandang.

Namun, Garcia tetap merasa bahwa markas Galatasaray adalah stadion yang angker bagi tim tamu. Garcia pun ngeri-ngeri sedap menyambut leg kedua pekan depan.

“Jelas kami berniat memenangkan pertandingan malam ini. Mereka mungkin tidak dalam performa bagus di kandang, tapi kami tahu bahwa Gala adalah tim yang sangat kompetitif.” ujar Garcia seperti dikutip laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, Garcia memberikan analisnya mengenai performa timnya pada laga leg pertama ini. Menurutnya, satu yang kurang dari timnya cuma gol.

“Di babak pertama kami membiarkan diri kami ditekan dari penguasaan bola yang bagus dan, kemudian, di babak kedua itu sedikit seperti pertandingan kandang melawan Napoli,” tutur Garcia.

“Kami hanya kekurangan sentuhan akhir yang bagus di sekitar gawang – hal yang sebenarnya kami sangat bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.” tukasnya.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: