Mason Mount

Mason Mount Bicara Arti Kemenangan Chelsea atas Norwich

VISITORBOLA – Gelandang Chelsea Mason Mount menegaskan pentingnya kemenangan yang didapat timnya dari markas Norwich City dalam ajang Premier League.

Chelsea berkunjung ke markas Norwich City di Carrow Road, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB.menurut Bandar bola Pertandingan ini dimenangkan The Blues dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Trevoh Chalobah, Mason Mount dan Kai Havertz. Sedangkan Thomas Pukki sempat memperkecil skor untuk Norwich.

Kemenangan ini memantapkan posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 56 poin. Mereka sekarang berjarak 13 poin dari sang pemimpin Manchester City.

Mason Mount merasa sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Norwich City. Namun, baginya yang paling penting adalah kemenangan.

“Yang paling penting adalah kemenangan,” kata Mount kepada BBC Sport.

“Bagi saya pribadi, mencetak gol rasanya menyenangkan. Semakin banyak gol yang saya dapatkan, semakin bahagia saya dan saya jelas senang dengan kemenangan juga.”

Mason Mount mencetak gol kedua Chelsea setelah mendapat umpan dari Kai Havertz. Dengan demikian, Mount sudah menjebol gawang The Canaries sebanyak enam kali dari lima laga.

“Tiga kali terakhir saya bermain di sini saya mencetak gol jadi itu bagus. Sangat menikmatinya hari ini,” lanjutnya.

“Saya mendapat gol lebih awal sehingga membuat saya santai. Ini adalah stadion yang bagus untuk saya mainkan.”

Situasi Chelsea sedang tidak bagus setelah pemerintah Inggris membekukan aset pemilik klub Roman Abramovich.Menurut info yang didapat Agen Bola Terpercaya, Mount menegaskan bahwa para pemain harus tetap fokus pada perkara lapangan.

“Anda tidak dapat benar-benar menghindarinya karena ada banyak hal yang terjadi. Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan di lapangan,” tambahnya.

“Kami memiliki pertandingan hari ini dan itu satu-satunya hal yang dapat kami fokuskan. Kami melakukannya hari ini jadi sekarang saatnya tentang hari Minggu Anda mencoba untuk tidak terlalu memperhatikannya.”

Chelsea sekarang terpaut tujuh poin dari peringkat kedua Liverpool. Mount menegaskan bahwa posisi runner up menjadi target bagi timnya.

“Ada tim yang mendorong. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang telah dimainkan tetapi mereka akan datang dan kami harus tetap fokus untuk terus naik,” ujarnya.

“Mungkin sulit untuk mendapatkan posisi kedua tetapi itulah tujuan kami dan kami harus terus mendorong itu.”

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: