WAGS VISITORBOLA

Istri Hamil, Bruno Fernandes Bersinar di Lapangan dan di Atas Ranjang

VISITORBET – Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengumumkan bahwa istrinya, Ana Pinho sekarang tengah hamil anak kedua mereka. Menurut hasil USG Yang Dikutip oleh Bandar Bola, anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya, Fernandes dan Ana Pinho telah dikaruniai seorang putri bernama Matilde, yang sekarang telah berumur tiga tahun. Pasangan yang menikah pada Desember 2015 ini begitu bahagia mengumumkan kehamilan untuk anak kedua mereka.

Ini menjadi kabar bahagia lainnya bagi pemain internasional Portugal tersebut. Dalam akun pribadi media sosial Instagram-nya, Bruno Fernandes mengunggah foto anak perempuannya, Matilde sedang mencium perut ibunya.

Bruno Fernandes telah tampil gemilang sejak didatangkan MU dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Kala itu, Setan Merah merogoh kocek sedalam 55 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Bruno Fernandes pun membayar kepercayaan itu dengan performa apik di lini tengah MU. Menurut Agen Bola Terpercaya, Sebelum Liga Inggris dihentikan karena pandemi virus corona Covid-19, Fernandes mampu membawa MU lima laga tak terkalahkan di kompetisi domestik.

Dia memilih nomor punggung 18 di MU, meski ketika di Sporting Fernandes mengenakan nomor 8, seperti nomor ayahnya ketika masih menjadi pesepak bola.

Alasan Bruno Fernandes memilih nomor 18 adalah karena itu tanggal ulang tahun sang istri. Dia juga mengidolakan mantan bintang MU, Paul Scholes, yang permainannya ia saksikan semasa kecil.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: