WAGS VISITOR

Melodie Penalver Yang Sanggup Bikin Neymar Kesengsem

VISITORBET – Mega Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar kembali digosipkan dengan wanita seksi.Menurut Bandar Bola, Kali ini Neymar dikabarkan terpesona dengan Melodie Penalver, seorang Artis reality show asal Spanyol.

Gosip Neymar mencoba mendekati Melodie Penalver tercium dari aktivitasnya di media sosial.Menurut Agen Bola Terpercaya, Neymar tertangkap basah menyukai salah satu postingan Melodie Penalver di Instagram

Media Spanyol Marca melaporkan Neymar terpana dengan kecantikan Melodie Penalver. Foto Melodie Penalver yang disukai Neymar adalah pose seksinya dengan bikini berwarna hitam dan high heels putih.

Melodie Penalver berasal dari Elche Spanyol. Dia tinggal di pulau tempat liburan para pesohor dunia, Ibiza. Melodie Penalver memiliki followers 793.000 di Instagram.

Melodie Penalver sendiri belum lama ini diketahui menjalin hubungan asmara dengan Cristian Jerez. Munculnya Neymar bisa jadi ujian bagi jalinan kasih Melodie dan Cristian.

Neymar saat ini diketahui memang sedang menjomblo. Dia terakhir kali resmi berpacaran dengan Bruna Marquizine.

Sejak berpisah dengan Bruna belum ada wanita yang benar-benar dipacari Neymar meski pria Brasil itu kerap digosipkan dengan beberapa model seksi.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: