244513_620123

Seharusnya Sih Motivasi Bukan Masalah untuk Klub Sebesar MU

VISITORBOLA – Pemain-pemain MU dinilai kurang motivasi untuk memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan. Gestur beberapa pemain di lapangan terkesan negatif.

Masalah motivasi ini kembali disorot setelah MU dikalahkan Everton 0-1 akhir minggu lalu. Everton seharusnya bukan lawan sulit, tapi jelas terlihat MU kesusahan.

Awalnya MU mengontrol, lalu kebobolan di pertengahan babak pertama.Menurut Agen Bola Terpercaya Setelah kebobolan, sebenarnya skuad MU masih menunjukkan semangat untuk mencetak gol balasan.

Namun, karena tidak kunjung menemukan gol, energi para pemain sepertinya terkuras drastis.

Intinya, Rangnick merasa kondisi tim awalnya baik-baik saja. Segalanya berubah begitu mereka kebobolan di menit ke-27. Nahasnya, gol itu terjadi karena tembakan lawan yang dibelokkan Harry Maguire.
“Namun, Anda harus menyadari bahwa kami adalah tim yang lebih baik, kami punya pemain-pemain yang lebih baik, dan kami bisa mendominasi pertandingan.”
“Hal semacam itu memang bisa terjadi dalam sepak bola, gol dengan tembakan yang berbelok,” sambung Rangnick.
“Meski begitu, seharusnya masalah ini tidak ada hubungannya dengan kepercayaan diri, tapi Anda boleh menyebutnya masalah motivasi,” pungkasnya

Ralf Rangnick memahami tudingan negatif soal motivasi skuadnya tersebut. Namun, dia yakin bahwa pemain MU lebih dari mampu mengatasinya. Untuk klub sebesar MU, motivasi bermain seharusnya bukan masalah.
Namun, jika saya melihat pertandingan lawan Everton, sampai tembakan pertama lawan kami masih mengontrol pertandingan.

“Itu [motivasi] seharusnya bukan masalah untuk klub seperti MU. Para pemain seharusnya selalu memiliki level motivasi tinggi terus-menerus,” ujar Rangnick di Sky Sports.
“Tembakan itu mengubah atmosfer di stadion dan sedikit mengubah level energi kami.Menurut Bandar Bola, Seharusnya hal seperti itu tidak boleh terjadi.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: