chiem-nguong-ve-dep-nong-bong-cua-ban-gai-tammy-abraham123

Beruntungnya Tammy Abraham, Punya Pasangan Secantik Leah Monroe

VISITORBOLA – Tammy Abraham adalah salah satu pemain  Chelsea di lini depan klub. Tentunya Abraham sangat beruntung di usianya yang Sekarang berumur 23 tahun itu dirinya sudah dipercaya untuk menjadi striker utama di tim sebesar Chelsea.

Tak hanya dalam hal karier di dunia sepakbola saja Abraham bisa dikatakan sangat beruntung, dalam hal asmara pun pemain asal Inggris itu juga mujur.Menurut Bandar Bola, Sebab kini Abraham memiliki kekasih yang amat cantik nan seksi bernama Leah Monroe.

Leah sendiri merupakan sosok influencer yang aktif dalam membagikan inspirasi soal kecantikan. Pada akun Instagram-nya, Leah pun sering menunjukkan dirinya yang tampil cantik dan menawan. Ia pun selalu tampil modis dalam setiap unggahannya.

Pacar Tammy Abraham pun memiliki akun Youtube yang juga mengambil konten tentang kecantikan.Menurut Agen Bola Terpercaya, Ia tercatat telah memiliki ribuan subscriber, walau hingga saat ini Leah baru mengunggah satu konten video tentang filler bibir.

Jika membahas media sosial lainnya seperti pada akun Instagram-nya, Leah juga sering membagikan foto dengan pose seksi. Selain dianugerahi dengan wajah cantik nan menawan, Leah memiliki tubuh yang seksi. Tak heran, Abraham terpikat dengan Leah.

Tak hanya sekadar memamerkan tubuh indahnya saja, Leah juga tak jarang membagikan foto kemesraan dirinya dengan Abraham pada akun Instagram-nya. Bahkan pada satu momen, Leah pun turut memberi dukungan kepada Abraham bersama Chelsea di Stamford Bridge

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: