16436202685173123

Darwin Nunez Kemungkinan Akan Terima Pinangan Manchester United

VISITORBOLA– Legenda Timnas Uruguay, Diego Forlan buka suara terkait rumor Darwin Nunez yang diminati Manchester United.Menurut Bandar Bola, Ia menilai pindah ke Old Trafford bakal jadi opsi yang sangat bagus bagi sang striker.

Dua tahun terakhir, reputasi Nunez di Eropa mulai meroket. Ini disebabkan sang striker tampil dengan garang di lini serang Benfica.

Kepada Futboluy, Forlan mengaku sudah mendengar rumor sang junior diminati oleh mantan timnya. Ia menilai sang striker harus mempertimbangkan serius pinangan MU itu.

Ia menilai MU adalah klub yang cocok untuk mengembangkan karir Nunez. Jadi kepindahan itu bakal bagus untuk dirinya.

Ketajaman Nunez ini menarik perhatian Manchester United. Setan Merah saat ini sedang mencari striker baru karena mereka bakal ditinggal Edinson Cavani di musim panas nanti.

Nunez kabarnya masuk dalam daftar belanja MU. Bahkan beberapa laporan menyebut bahwa Setan Merah sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Nunez

Forlan juga mengaku sudah mendengar beberapa pihak yang meragukan kemampuan Nunez. Ia dinilai akan sulit beradaptasi dengan sepakbola Inggris karena usianya yang masih muda dan belum pernah bermain di liga besar.

“Jika ia mendapatkan kesempatan untuk pindah ke Manchester United, maka ia harus pindah, karena kepindahan itu akan sangat bagus untuknya dan juga untuk klub,”

Manchester United memiliki satu kendala untuk transfer Nunez. Sang striker memiliki mahar transfer yang tinggi.

Benfica siap berpisah dengan sang striker jika MU berani menebusnya di angka 70-80 juta Euro di musim panas nanti.

Namun Forlan yakin kompariotnya itu lebih dari siap untuk menjadi juru gedor Manchester United yang baru di musim depan.

“Saya rasa dia sudah berada di level yang memadai untuk bermain di Premier League, saya yakin itu,” ujarnya Yang dikutip Oleh Agen Bola Terpercaya.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: