Liga Inggris: Selebrasi Terbaru Cristiano Ronaldo & Gol ke-700

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang Everton

VISITORBOLA – Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris . Dan Cristiano Ronaldo melakukan Selebrasi baru usai mencetak gol melawan Everton, Senin (10/10/2022) dini hari WIB dan arti dari selebrasi itu sendiri menjadi terungkap.  Mengenai mengapa Antony bergabung pun juga terungkap.

Yang aneh, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi baru tetapi tidak melakukan selebrasi khasnya ‘SIUU’ menyusul gol penentu kemenangannya melawan Everton akhir pekan lalu.

Dia mendobrak tradisi di Goodison Park dan mengungkapkan arti  selebrasi barunya setelah mengungkit gol ke-700 kariernya di klub.

Malahan Sebaliknya, Cristiano Ronaldo bergesture berdiri tegak dengan kepala ke belakang, mata tertutup dan jari-jari bersilang di depan dada, di samping Antony, yang menirukan rekan setimnya.

APAKAH MAKNA SELEBRASI BARU CRISTIANO RONALDO?

Agen Bola Terpercaya telah mengutip dari laman resmi MU, selebrasi Ronaldo bermakna ‘menyalahkan diri sendiri’ terhadap posisi di mana dia tidur saat bepergian dengan skuad, yang tidak diperhatikan oleh anggota tim lainnya, oleh karena itu pemain depan Brasil itu memutuskan untuk bergabung dalam perayaan.

Dibalik selebrasi Ronaldo adalah lelucon yang mencela diri sendiri dengan rekan satu timnya, menyoroti ikatan yang kuat di antara para pemain di skuad tersebut.

Cristiano terkenal karena menjaga stamina dirinya sendiri dan memastikan dia selalu dalam kondisi terbaik sebelum bertanding, tentu saja semua itu  melibatkan berjam-jam kerja keras di lapangan latihan dan di gym.

Selain itu, selebrasi Ronaldo menjelaskan kebiasaanya  tidur siang,  dalam konotasi positif. Diketahui, eks Real Madrid itu suka tidur siang guna untuk menjaga metabolisme dalam tubuhnya agar tetap fit.

Selebrasi CR7 di Everton secara lucu mengacu pada posisi di mana dia tidur saat bepergian dengan timnya. Semua anggota skuad ingin belajar banyak darinya.

INSPIRASI KEBUGARAN CRISTIANO RONALDO

Pada lanjutan Premier League 2022/2023 akhir pekan silam , Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Manchester United atas tim tuan rumah, dengan skor 2-1. Jala Everton robek pada menit ke 44. Di usianya yng 37 tahun. Sang striker masih bisa menggetarkan jala lawan dengan sepakkan yang kuat.

kemenangan tersebut merupakan gol pertamanya di Premier League musim ini yang mana  sekaligus yang ke-700 di level klub. Selain MU, Cristiano Ronaldo pernah menjadi Kapten Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar, dia juga pernah memperkuat Porto, Juventus, dan Real Madrid.

Berbekal kebugaran yang masih terjaga, bisa dipastikan gol-gol Cristian Ronaldo akan terus mengalir bersama Setan Merah. Satu catatan, pelatih Erik ten Hag harus mengijinkannya merumput lebih lama.

Selain itu, Zoe Wimshurst, Ph.D., Direktur Performance Vision, menyatakan bahwa Ronaldo adalah pemain tercepat dibanding  pemain lain. kecepatan gerakan matanya mampu melihat hingga tujuh tempat per detik. Sedangkan, pemain lain, hanya lima. Daya Tahan Ronaldo berlari dipastikan lebih dari 6 mil per game. Itulah salah satu alasan kenapa presentase lemak tubuhnya rendah.

Tapi beda ketika dalam permainan, Ronaldo berlari 33 kali dengan kecepatan tertinggi sekitar 21 mil per jam. Akselerasi  dan IQ yang tinggi memungkinkannya untuk berlari diagonal untuk mengakali jebakan offside.

Dia memiliki keseimbangan dan kontrol tubuh yang bagu sehingga dapat mengubah arah dengan cepat. Dengan dilengkapi dua kaki yang sangat kuat, dia bisa melompat sangat tinggi untuk menangkis bola-bola udara.  Ternyata  lompatan Crisitiano Ronaldo tak jauh berbeda dengan lompatan atlet-atlet NBA. YAng artinya dia bisa menyundul bola saat tingginya 8,5 kaki. Tak heran Cristiano Ronaldo menjadi ujung tombak MU. MU bisa apa?

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: