Liga Inggris: Casemiro, Monster Terbaru MU

Casemiro menyeimbangkan skor MU atas Chelsea

 

VISITORBOLAAGEN BOLA ONLINE, Setelah bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, Sabtu (22/10/2022). Manchester United (MU) menemukan pemain yang berpotensi di skuad mereka. Casemiro mampu menyeimbangkan kedudukan MU pada menit ke-90+4 sekaligus menghindarkan MU dari kekalahan. Tambahan satu poin tak mengubah posisi MU dalam tabel klasemen. MU nyaris pulang tanpa hasil dari Stamford Bridge.

Casemiro disebut sebagai monster di lini tengah, bagaimana tidak? Casemiro memenangi penguasaan bola terbanyak pada babak pertama. Dia juga sanggup menyeimbangi permainan bersama Christian Eriksen. bukan saja saat melawan Chelsea, Casemiro benar -benar mendominasi permaunan sedari melawan Tottenham beberapa pekan lalu. Casemiro pun berhasil menjadi satu-satunya pemain di LIga Inggris 2022/2023 dengan penguasaan bola terbanyak. Ten Hag memuji Casemiro karena memiliki proses adaptasi yang cepat dengan MU dan Liga Inggris.

Gol yang membuyarkan kemenangan The Blues setelah Casemiro menerima umplan dari Luke Shaw. Pemain berusia 30 tahun itu memenangkan duel udara sebelum melepas sundulan yang berhasi merobek gawang Chelsea yang dikawal oleh Kepa Arrizabalaga. Gol tehrsebut dirayakan oleh Casemiro secara emosional. Hal tersebut membuat semua pihak yang meragukan kualitasnya semenjak direkrut oleh MU bungkam.

Sebelum direkrut ke MU, Casemiro tampak bermain apik di Real Madrid, mantan pemain Porto tersebut beberapa kali mencetak gol pada momen-momen yang tak diprediksi.  Hal ini mengingatkan momen ketika dia masih bermain untuk Real Madrid. Makin kesini pemain tersebut tidak lagi di cadangkan. Dia mulai mendapatkan level terbaiknya bersama Red Devils . Walaupun di awal kariernya bersama MU berjalan dengan lambat.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: