Lionel Messi “Chicken Dinner” : Ketika Permainan Sepak Bola Related dengan Even Games.

PUBG Mobile x Lionel Messi

 

VISITORBOLA – Krafton mengumumkan kolaborasi mereka bersama dengan Pemain Argentina dan skuad Saint Germain, Lionel Messi dalam games PUBG Mobile. Detail mengenai kolaborasi ini belum diumumkanm sepertinya pemain bisa mengaksesnya dalam beberapa permainan relate dengan Even Games Sepak Bola. Permainan favorit kalian satu ini akan release bulan November yang akan datang.

GAMES ONLINE COLLABS

Seperti dilansir Agen Bola Terpercaya, Games ini akan di release oleh developer dalam versi beta dari edisi 2.3 dan verisi fitur mode Karnival Sepak Bola. Kabar permainan ini lebih dahulu kekluar sebelum FIFA  Men’s World Cup 2022 digelar. Sepertinya Krafton ingin menawarkan games bertajuk even Piala Dunia 2022.

Games bertema sepak bola bukan hal baru bagi developer. faktanya, ini bukan kali pertama pemain sepak bola diajak untuk berkolaborasi dengan developer games. Pada 2020 lalu, Garena Free Fire berkolaborasi dengan pemain asal Portugis, Cristiano Ronaldo. Games tersebut memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru. Dikembangkan oleh 111dots studio, Garena Free Fire juga sempat berkolaborasi dengan beberapa selebritis  seperti Hrithik Roshan dan DJ KSHMR.

Akan begitu banyak aspek yang dihadirkan oleh PUBG Mobile dalam setiap collabs yang dibikinnya.  Bisa dalam bentuk karakter khusus, bundle spesial, voice pack, senjata spesial , hingga vehicle spesial. Dalam permainan PUBG Mobile, seperti kit aketahui bersama, di Map Livik terdapat fitur mini-soccer di area Blomster. Para pemain bisa bermain bola di sana, kemungkinan fitur khusus Lionel Messi akan ada di sana. Seperti apakah yang kolaborasi yang akan dikerjakan? Bisa jadi, akan ada voice pack dan bundle spesial sperti collabs mereka sebelumnya dengan Hooyeon Jung, Aktris Squid Games.

LIONEL MESSI DAN GAMES

“Video Games selalu menjadi bagian bersar dalam hidup saya,” kata Messi.

Dalam merayakan jejak karier sang primadona olahraga, PUBG Mobile mengukuhkan diri sebagai satu-satunya game battle royale mobile yang resmi bermitra dengan Lionel Messi. Video games sangat membantu Messi dalam bersantai dan menikmati waktu jika tidak ada jadwal latihan. Menurut pemain PSG itu, PUBG Mobile mendekatkan dirinya dengan tim, teman, dan keluarga. Secara pribadi, dia adalah penggemar PUBG Mobile.

Lionel merasa beruntung, kaptern timnas argentina ini pun akan dilengkapi dengan kostum unik, dan item lainnya secara limited edition. Memang detail kemitraan mereka belum terungkap, jadi nantikan update berikutnya menuju bulan November.

 

 

 

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: