Liverpool For Sale

Liverpool Dijual

VISITORBOLA – Dilansir dari Agen Bola Online, Fenway Sports Group (FSG) telah melakukan presentasi untuk ,menjual Liverpool secara official. Hal ini sudah pernah terlintas di benak FSG sejak lama, tapi baru kali ini direalisasikan. Ada beberapa investor yang tertarik untuk membeli Liverpool. Setelah 12 tahun dikelola, pemilik utama Liverpool, John W Henry dan petinggi lain, Tom Werner memutuskan untuk menjual Liverpool. Sejumlah miliarder tertarik intuk membeli The Reds yang bermarkas di Anfield, bahkan Elon Musk.

FSG berujar bahwa The Reds sebenarnya diminati oleh banyak investor. Namun, setiap tawaran yang masuk dianggap tidak memenuhi syarat. Maraknya permindahtanganan kepemilikan klub di Liga Inggirs membuat banyak calon investor bertanya apakah Liverpool dijual atau tidak. FSG sering menerima penawaran dari pihak ketiga yang ingin menjadi investor Liverpool.  FSG berkomitmen akan terys mendukung penuh kesuksesan Liverpool dari dalam maupun luar lapangan.

FSG sudah menjadi pemilik Liverpool sejak Oktober 2010, mereka membelinya dari George Gillett Jr. dan Tom Hicks. Seteleh itu mereka melakukan perombakan teknis besar-besaran. Anfield ikut direnovasi sehingga memiliki kapasitas hingga 60ribu lebih tempat duduk penonton. The Reds pun berhasil memenangi Liga Inggris setelah 30 tAhun, pertandingan lainnya juga berhasil disabet seperti,  Piala FA, Piala Carabao dan Liga Champions.

Berikut adalah jajarancalon miliarder yang tertarik untuk membeli Liverpool versi Agen Bola Terpercaya.

Sir Jim Ratcliffe

Beliau adalah orang terkaya di Inggris dengan total kekayaan diperkiraan mencapai  £15 miliar atau setara Rp270 triliun.  Sekarang dia adalah pemilik klub Liga Prancis yaitu Nice, Lausanne-     Sport (Swiss), dan tim bersepeda Ineos Grenadiers. Sempat ingin membeli Manchester United tapi niat itu ditolak oleh MU.

Billy Beane

Miliarder satu ini berasal dai Amerika Serikat. Beliau merupakan manajer tim Oakland Athletics di kompetisi major League Baseball. Dia siap untuk membeli Liverpool dikarenakan dia memiliki saham sebesar 11 persen di Liverpool FSG. Kekayaannya ditafsir sebesar 3 miliar Pondsterling, setara dengan IDR 54 triliun.

Muhsin Bayrak

Miliarder Turki dengann kerajaannya senilai 8 miliar poundsterling atau setara Rp144 triliun. Beliau adalah bos perusahaan AB Group Holdings. Tahun ini dia berniat untuk membeli Chelsea, bahkan sempat melakukan pertemuan di Turki.

Elon Musk

Orang terkaya di bumi ini juga termasuk investor yang tertarik untuk membeli Liverpool. Dengan kekayaan hingga 175 miliar poundsterling atau setara Rp3.156 triliun, Elon sudah membelu MU dan berminat untuk membeli Liverpool.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: