Liga Inggris : Pemain Napoli Idaman MU

Osimhem dicokot MU

VISITORBOLA – Kepergian Cristiano Ronaldo sudah diantisipasi oleh Manchester United (MU). Mereka mengincar striker Napoli, Victor Osimhen. Kontrak Cristiano Ronaldo akan berakhir di awal tahun 2023 dan tidak memperpanjang kontrak. Sejak bursa musim panas lalu, MU sudah berburu striker untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Beberapa striker sudah masuk daftar pemain  yang diinginkan oleh The Red Devils. Namun, ada satu pemain yang menarik perhatian MU. Victor osimhen, bomber Napoli, menjadi bahan pertimbangan yang cukup serius untuk MU.

Ternyata Arsenal  juga tertarik untuk mengklaim Osimhen dengan mahar 76 juta poundsterling namun ditolak. Akhirnya pilihan meraka jatuh pada Gabriel Jesus dari Mancherster City.  Peforma pemain asli Nigeria ini selama musim 2021-22 sangat apik. Dia berhasil mencetak 18 gol dan membuat 6 assist dalam 32 penampilan di luar kompetisi. Totalnya, 28 gol dan 9 assist dalam 62 laga bersama Napoli.

Dilansir Agen Bola Online, Napoli pada awalnya ingin mempertahankan Osimhen dan pemain berusia 23 tahun itu pun juga loyal dengan tetap membela Napoli. Sampai pada akhirnya, Napoli tidak bisa membendung keinginan Osimhen untuk bermain di klub yang lebih besar. Tidak ingin ada polemik, Napoli melepaskan sang bomber pada tahun 2023 nanti. Napoli pun siap merelakan Osinhem ke Old Trafford. Tidak muah bagi Mu untuk mendapatakan Osimhen, mereka harus menyiapkan mahar sebesar 120 juta Euro untuk mentransfer sang striker.

Peforma apik Osimhen selama bersama I Partenopei menjadi modal pemain muda ini untuk bermain di klub yang lebih besar. Dia telah berhasil mengemas 9 gol dan 3 assist dari 13 penampilan bersama skuad The Naples. Ketekoran Mu untuk memboyong Osimhen yang masih terikat kontrak dengan Napoli adalah harga bagus untuk memboyong pemain muda berbakat asal Nigeria tersebut.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: