Sang Juru Penyelamat Argentina Beraksi

Messi merobek gawang mexio

VISITORBOLA – Sudah ada beberapa tim yang lolos ke babak 16 besar PIALA DUNIA 2022, salah satunya adalah Argentina. Setelah berhasil nebjebol gawang Mexico dalam laga Grup G piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Qatar, dini hari tadi.

Argentina batal mudik lebih cepat dari perlehatan Piala Dunia 2022. Mexico dibekuk dengan dua gol tanpa balas. Salah satu gol itu adalah hasil sumbangan Sang Juru Selamat, The Goat, Lionel Messi.

Walau sulit untuk menembus pertahanan El Tricolore hingga setelah jeda pertandingan, namun semua berbalik ketika Messi berhasil menjebol gawang tim lawan di menit ke-64. Dengan assist dari Guilermo Ochoa, dia berhasil mencetak gol dari luar kotak penallti. Catatan Gol kedua dipersembahkan oleh Enzo Fernandez dengan assist dari Messi.

Jumlah Gol yang berhasil dicetak Messi telah menyamai jumlah gol Legenda Argentina, Diego Maradona yang berhasil menorehkan delapan gol di Piala Dunia. Pastinya masih ada banyak kesempatan untuk Messi menambah catatan gol untuk mengawal Argentina di Piala Dunia 2022.

Sang penjaga gawang pun, Emiliano Martinez pecah tangis ketika akhirnya La Albiceleste lolos ke babak 16 besar PIALA DUNIA. Menurutnya, Argentina menghadapi pertandingan sulit dan di bawah tekanan. Menurut Agen Bola Online, Tekanan itu berasal dari terhentinya tren kemenangan Argentina kemarin setelah melawan Arab Saudi. Sang keeper tidak bisa menerima kekealahan timnya 2 gol dari Arab Saudi. Tapi kemenangan Argentina atas Mexico telah memberi napas segar untuknya.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: