Belanda & Inggris Berakhir Sengit Tanpa Gol

Timnas Inggris imbang dengan Timnas Amerika

VISITORBOLA – Diimbangi oleh Timnas Amerika Serikat saat Matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022, Timnas Inggris banjir cemoohan. Laga yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Kohr, dini hari tadi membuahkan hasil berimbang.

Menurut Agen Bola Online, Cemoohan terdengar dari tribune begitu wasit meniupkan peluit panjang di Piala Dunia 2022. Menurut Pelatih Inggris, gareth Southgate,cemoohan itu bukan untuk tim Inggris dan dia mengacuhkan hal yang menurut dia sepele itu.

Dalam laga ini Timnas Inggris mengalami kesulitan untuk membongkar benteng pertahanan tim Paman Sam yang cukup kuat. Terjadi banyak tekanan pada The Three Lions dari Christian Pulisic dan rekan setimnya.

Persaingan yan yang sengit dan panas dirasakan dalam laga Grup B Piala Dunia 2022 ini. Walau begitu Inggris masih nangkring di ranking pertama dengan 4 poin dan disusul Iran dengan 3 poin hasil menaklukan Wales.

Banyak yang menyangka jika hasil imbang ini terjadi karena Southgate tidak menerjunkan Phil Foden ke lapangan. Padahal Phil adalah pemain berbakat yang bisa memecahkan kebuntuan namun malah duduk manis di bench pemain selama pertandingan.

Di sisi lain, Southgate memilih Jack Grealish juga Marcus Rashford untuk menggantikan dua sayap Inggris, Raheem Sterling dan Bukayo Saka. Dia bahkan memilih Jordan Henderson untuk mengisi posisi Jude Bellingham yang berpenampilan yang kurang apik berhadapan dengan Amerika Serikat.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: