Don't Miss

Argentina Disantap Arab Saudi

Arab Saudi menang atas Argentina 2-1

VISITORBOLA – Piala Dunia 2022 yang telah dimulai benar- benar penuh kejutan tak terduga. tidak tanggung-tanggung, Laga pertama Grup C dibuka dengan keoknya Argentina versus Arab Saudi 1-2. Dalam waktu sekejap, Tren tak terkalahkan Argentina terhenti. Tim Arab Saudi secara luar biasa mengalahkan tim tango.

Menurut Agen Bola Online, awalnya Messi berhasil mengungguli The Falcons melalui penalti di menit  ke-10. Namun tiga gol gol tambahan di anulir oleh wasit, dikarenakan Lionel Messi dan Lautaro Martinez terjebak offside. Messi pun tidak mencari kambing hitam atas hal ini, dia mengakui jika Timnas Argentina bermain buruk. Tapi Argentina tetap bersemangat dan yakin bisa memenangkan dua laga yang tersisa di Grup C Piala Dunia 2022 untuk menjaga posisi agar lolos ke-16 Besar.

Babak Kedua juga menjadi babak penuh berkah bagi Arab Saudi. The Falcon berhasil mencetak dua gol melalui Al-Shehri di menit ke-48 dan juga Salem Al Dawsari pada menit ke-53. Sampai dipenghujung laga, Arab Saudi berhasil mempertahankan skors 2-1 atas Timnas Argentina. Mereka bisa merasa lega dari kekalahan telak melawan Jerman 0-8 di pembukaan Piala Dunia 2002.

Kini Arab Saudi menduduki rank 51 dalam FIFA sedangkan Argentina masih aman dalam peringkat tiga besar. Namun hal ini dianggap sebagai simbol kebangkitan dari Arab Saudi.

Tim Elang Hijau menunjukkan kemajuan yag luar biasa berkat tangann dingin dari Herve Renard.  Pada tahun 2019, herve Renard secara resmi menggantikan Juan Pizzi. Sebelumnya, Herve Rebard sudah pernah menukangi Timnas Maroko pada tahun 2018.  Dia juga berhasil menjadi pelatih asing ber-rekor apik dengan mencatat 18 kemenangan, yang juga merupakan jumlah terbanyak dalam sejartah Arab Saudi.

Performa Arab dalam Pembukaan Piala Dunia 2022 ini adalah harapan baru bagi Asia.  Tak hanya itu, Mereka melaju jauh ketika Piala Dunia berlangsung di kandang sendiri. Pada laga berikutnya, Timnas Argentina akan menghadapi Meksiko, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Sedangkan Arab Saudi siap meladeni Polandia pada Sabtu (26/11/2022) malam WIB.

Setelah The Green Falcons membawa kemenangan, media sosial penuh desas desus bahwa Pangeran Mohammed akan memberikan mobil Roll Oyce dan hadiah yang melimpah untuk skuad Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Namun sampai saat ini bellum ada pengumuman official dari pemerintah tentang hadiah yang tak ternilai tersebut.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: