ARGENTINA MENANG, GOAT TETAP TERJAGA

GOAT masih terjaga

VISITORBOLAAGEN BOLA ONLINE, Menang atas Polandia 2-0 disambut spektakuler oleh fans Tim Tango. Terang saja, karena mereka bermain mengejutkan di pembukaan lawan Arab dengan kekalahan 1-2. La Albiceleste yang tembus babak 16 besar. Namun kekalahan itu tidak membuat Albiceleste berputus asa. kesungguhan mereka terlihat saat menundukkan Polandia di laga terakhit Grup C Piala Dunia 2022.

Untuk memastikan kemenangan ini mereka bermain agresif saat menyerang. Gawang Polandia berhasil ditembus di menit ke-46 dan ke -67 oleh Alexis Mac Allister dan Julia Alvarez. Albiceleste pun berhasil membungkus bawa pulang kemenangan 2 -0 dan mengamankan posisi mereka dalam Babak 16 besar Piala Dunia 2022 Grup C.

Kebangkitan Argentina di laga kedua membuatnya langsung naik ke peringkat kedia dalam klasemen. Mereka akan menghadapi tim Australia pada laga berikutnya. Laga Grup C yang lalu ini bak roller coaster bagi para pemainnya.

Setelah Messi gagal penalti di babak pertama pertandingan kontra Polandia dan membikin tim rada murung, semua terbayarkan dengan kehebohan gol 2-0 oleh rekan se timnya. Keberhasilannya ini membuat asa Messi tetap terjaga. Dia akan membawa Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 sebagai persembahan terakhirnya sebelum pensiun dari sepak bola internasional seperi CR7.

Gol yang dipersembahkan oleh Alexis Mac Allister di Stadium 974. Ras Abu Aboud, Kamis dini hari tadi, merupakan gol  perdana buatnya  bersama La Albiceleste. Dia berhasil membawa skuad Lionel Scaloni mencapai tingkat teratas di babak penyisihan. hal ini membuatnya emosional.

Pada saat knock-out nantinya, LA albiceleste akan melawan Australia yang merupakan runner-up Grup D. Laga tersebut akan dilehat di stadium Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pada Minggu dini hari.

 

 

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: