KEBHEBATAN ARGENTINA BUNGKAM AUSTRALIA

Goat menyelamatkan Argentina

VISITORBOLA AGEN BOLA ONLINE, Argentina kembali membuat kejutan dengan membungkam Australia dan melangkah ke perempat final Piala Dunia 2022. Messi berhasil mencetak satu gol di menit ke- 35 dalam laga yang digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Al-Rayyan,Qatar dini hari tadi. Catatan gol tersebut membuat pelatih Australia, Graham Arnold, memuji Messi setinggi langit. gol tersebut ternyata adalah gol kemenangan Argentina atas Australia 1-2.

Menurut Graham, Diego maradona dan Messi adalah legenda Timnas Argentina. Sebelumnya dia membela Australia antara 1985-1997 melawan Maradona dan kalah. Kini dia melatih tim Australia dan dikalahkan oleh Messi. Dia merasa memiliki hak istimewa akan hal ini. Walaupun kini tim asuhannya kalah dari Argentina, dia merasa cukup berbangga dengan pencapaian skuadnya. Berhasil tampil di Piala Dunia menjawab segala keraguan publik.

Sedangkan Lionel Scaloni, Pelatih Timnas Argentina mengakui jika skuadnya dibuat kerepotan oleh Australia di permulaan babak pertama. Tapi dia meminta para pemain untuk bermain secara totalitas dan mengerahkan segala kemampuan mereka. Diakuinya sulit karena Australia bermain sangat rapih di awal. Namun semua itu berubah ketika Messi kemudian membuka skor dan kemudian permainan Timnas Argentina melesat dan kembali mencetak gol dari Julian Alvarez di menit ke-57. Balas dendam dari Timnas Australia melalui aksi bunuh diri Enzo Fernandez di menit ke-77 pun tidaklah berarti.

Lolos ke perempat final Piala Dunia 2022, Timnas Barcelona akan berhadapan dengan Belanda di Lusail Stadium pada Sabtu (10/12/2022) mendatang. Scaloni menyambut antusias menghadapi tim yang ditukangi oleh Louis Van Gaal. Pertandingan tersebut akan mencetak sejarah karena para pemainnya akan dibuat bersaing di level tertinggi.

Menyambut kemenangan ini, Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, bersyukur berhasil membungkam Australia dengan skor 2-1 di laga 16 besar Piala Dunia 2022. Baginya, duel ini sangat menguras fisik dan tenaga. Selaku pemain yang menonjol dalam laga ini , dia memiliki akurasi mengoper bola mencapai 90%, 58 kali mengumpan ke rekannya, yang mana 10 dia ntaranya masuk ke sepertiga lapangan. Catatan lainnya yang tidak perlu diragukan lagi kebenarannya, dia berhasil menciptakan 4 peluang mencetak gol. Antara lain empat peluang emas dandua lagi tembakan ke gawang. Sejauh ini dia sukses mengumpulkan 789 gol dan 338 catatan assist sepanjang karier sepak bola profesionalnya. Selain itu, Messi juga berhasil memenangkan 8 kali penghargaan resmi FIFA Man of The Match. Itu merupakan rekor tersendiri dalam sejarah Piala Dunia.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: