PORTUGAL BANTAI SWISS DI PIALA DUNIA 2022, PAHLAWAN BARU TELAH LAHIR

Portugal melaju ke perempat final Piala dunia 2022

 

VISITORBOLAAGEN BOLA ONLINE, Kembali berhasil melaju lebih jauh, kini Portugal masuk ke perempat final Piala Dunia 2022 sesudah menaklukan Swiss dengan skor 6-1 dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Rabu dini hari. Kali ini telah lahir pengganti CR7, Goncalo Ramos yang berhasil menjadi hattrick dalam laga ini.

Saleccao berhasil menikmati pesta gol melawan Swiss. Tiga dari enam gol yang dicetak oleh Portugal adalah catatan gol untuk Goncalo Ramos. Ini adalah kali pertama untuknya mendapat kesempatan menjadi starter besama Seleccao. Namun Goncalo udah berhasil mencatat tiga gol pada menit ke-17, dan 67. Sedangkan gol lainnya dicetak oleh Pepe di menit ke-33, Raphael Guerreiro di menit ke-55, dan terakhir Rafael Leao di menit ke-58.

Portugal pun memastikan tembus ke perempat final Piala Dunia 2022 dan siap menghadapi Maroko di babak selanjutnya. Semua berkat Hattrick yang dibuat oleh Goncalo Ramos dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022.

Dia memiliki Torehan gol lebih banyak daripada gabungan gol hasil Lionel Messi dan CR7 di fase knock out Piala Dunia. Goncalo bahkan memecahkan rekor yang bertahan 32 tahun. Dia mengalahkan Tomas Skuhravy dari Cekoslavia yang berhasil menjadi hattrick ke gawang Kostarika pada lada 16 besar Piala Dunia 1990 terdahulu.

Berbekal kepercayaan dari naluri Fernando Santos, pemuda ini membuka pesta gol Portugal. Menggantikan Cristiano Ronaldo adalah peran yang dia jalani selama 17 menit . Karena kesempatan yang dia buka, dia membuat Cristiano tersingkir dari starter. Pemain 21 tahun ini berpotensi menjadi bintang selanjutnya di Timnass Portugal mengingat Cristiano Ronaldo akan pensiun dan ini adalah Piala Dunia terakhirnya.

 

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: