Brasil Angkat Koper di Piala Dunia 2022, Neymar berlinang air mata

brasil dipulangkan Kroasia

VISITORBOLAAGEN BOLA ONLINE melaporkan keajaiban yang dibuat oleh Kroasia dengan menyingkirkan Brasil dari Piala Dunia 2022. Kroasia berhasil mengalahkan juara favorit melalui adu penalti skor 4-2 (1-1) di Educatuin City Stadium, Al Rayyan, Qatar, pada Jumat malam.

Pelatih pasukan Vatreni, Zlatko Dalic pun takjub sehingga mengira pemain asuahnnya tidak normal karena berhasil menggugurkan tim favorti juara kelas wahid.

Selama jalannya laga, Kroasia tersudut dengan gempuran Brasil. Namun sang kiper berhasil mematahkan lancaran serangan dari Tim Samba. Dominik Livakovic telah mencatat 11 kali penyelamatan selama laga berlangsung.

Kroasia adalah pencari penalti dan menurut catatan Opta, Kroasia selalu terlibat estra time dalam lima pertandingan Piala Dunia. mereka sukses dalam empat adu penalti pada 2 edisi Piala Dunia. Yang pertama adalah di tahun 2018 dengan mengalahkan Rusia di perempat final via adu penalti. dan berikutnya di tahun 2022, mereka memulangkan Brasil. Mereka bak Dewa Extra time dan Dewa Adu penalti.

Kroasia melakukan sekali tendangan ke gawang sepanjang 120 menit. Shot on target tersebut berasal dari Bruno Petkovic pada menit ke-117. Shot itu menyeimbangkan posisi setelah Neymar berhasil menorehkan catatan gol di menit ke-105+1.

Nikola Vlasic, Lovro Majer, dan Mislav  Orsic berhasil memporak porandakan gawang Allison Becker ketika adu penalti. Berbanding terbalik dengan Brasil yang tidak mencetak gol selama penalti.

Kekalahan ini adalah sebuah tamparan keras untuk Brasil, setelah digadang-gadang bisa menjuarai Piala Dunia 2022. Selacao harus angkat koper di Piala Dunia 2022. Begitupun dengan sang Pelatih, Tite, dia resmi mengundurkan diri setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Neymar berhasil menyamakan rekor dengan Pele sebanyak 77 gol bersama dengan Brasil. Tapi langkahnya harus terhenti di Piala Dunia 2022. Sungguh tragis! Neymar mencetak gol di menit ke 105+1, Tapi gol itu akhirnya kalah setelah adu penalti dengan Kroasia. Tak mampu memikirkan masa depannya, Neymar Jr hanya bisa menangis .

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: