Ousmane Dembele

Xavi: Ousmane Dembele Bertahan di Barcelona?

VISITORBOLA – Sebuah asa diapungkan Xavi terkait masa depan Ousmane Dembele. Manajer Barcelona itu sangat berharap sang winger bisa bertahan di skuatnya pada musim panas nanti.

Pemain Timnas Prancis itu saat ini sedang memasuki masa-masa terakhirnya sebagai pemain Barcelona. Kontraknya bersama Barcelona akan habis di musim panas nanti.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang winger akan bertahan. Padahal menurut Agen Bola Terpercaya Barcelona sudah beberapa kali memberikannya tawaran kontrak baru.

Xavi menyebutkan pintu Barcelona masih terbuka lebar untuk Dembele. Karena ia sangat tahu kualitas sang winger.

Xavi sendiri berharap jika Dembele bisa melanjutkan karirnya bersama Barcelona. “Saya tidak punya masalah jika Ousmane bertahan di sini,” ucap Xavi yang dikutip oleh Sportsmole.

Ia menilai Dembele bisa menjadi sosok pembeda bagi MU. Jadi ia sangat yakin sang winger bisa jadi pemain yang top bagi Barcelona.

“Dia selalu bekerja keras dan itulah mengapa saya selalu membelanya. Kita bisa lihat sendiri apa yang ia lakukan barusan [vs Athletic Bilbao],”

Xavi juga menilai Dembele akan sangat berguna bagi Barcelona. Karena sang winger adalah pemain multiposisi.

Selain itu dinilai oleh Bandar Bola ia mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia bisa menjadi pemain yang krusial di musim depan.

“Saya bisa memainkannya di beberapa posisi, karena ia bisa bermain di kiri, di tengah dan di kanan. Ia juga bisa membuat banyak gol dan assist bagi kami,” ujarnya.

Sejauh ini ada beberapa klub top Eropa yang mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Dembele.

Manchester United, Juventus, Chelsea dan PSG dilaporkan mulai mengantri untuk mendapatkan jasa sang winger di musim panas nanti.

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: