Liga Champions: Mbappe v Salah v Haaland, Matchday Penutupan.

UCL 2022/2023

VISITORBOLA – Diliput oleh Agen Bola Terpercaya, Fase Liga Champions 2022/2023 akan menggelar Matchday terakhir pada malam ini. babak penyisihan Grup A hingga D Liga Champions akan dihelat Rabu (2/11/2022). Musim ini, Liga Champions berlangsung seru dan tidak terduga-duga, entah lebih baik atau justru terpuruk. Saat ini sudah ada 12 tim yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Bagi yang kurang beruntung, mereka harus rela bermain di Liga Europa. Sisa 4 slot lagi yang harus diperebutkan di Matchday terakhir.

GROUPIES

Akan ada delapan grup yang harus bersaing memperebutkan 4 slot yang tersisa, BErikut adalah jadwal pertandingannya;

Dilihat dri tabel diatas, Grup D terlihat sengit. masing-masing tim tersebut memiliki peluang menjadi juara grup. Dalam klasemen sementara, Tottenham mengantongi 8 poin, sedangkan Sporting 7 poin, lalu Frankfurt dan Marseille dengan 6 poin. Dua tim harus masuk kedalam fase gugur jika mereka kalah dalam dua laga sisa. Di sisi lain, ada Bayern dan Napoli yang mengantongi 5 kemenangan dalam 5 matchday sebelumnya. MEreka membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk masuk kedalam fase grup kemenangan sempurna, yaitu 18 poin dari 6 pertandingan.

Pada musim – musim sebelumnya, ada 10 tim yang berhasil memperoleh perfect win, yaitu Bayern yang sudah pernah meraihnya dua kali . Disusul Napoli, yang dalam hal ini mungkin menjadi tim Serie A pertama yang memperoleh kemenangan sempurna sejak AC Milan pada musim 1992/1993 lalu.

GOAL HUNTERS

Persaingan top scorer di fase UCL juga menjadi hal menarik untuk disimak. Para pemain bersaing apik dan ada beberapa unggulan. Sementara ini, Kylian Mbappe dan Mohamed Salah yang masih memimpin dengan catatan 6 gol dalam 5 pertandingan UCL. Menempel ketat dibaah dengan catatan 5 gol, ada Robert Lewandowski dan Erling Haaland. Namun sangat disayangkan, Lewandowski dipastikan tidak akan bermain di matchday terakhir ini, walau sudah pasti barcelona tidak akan lolos ke babak 16 besar.Pluang untuk menambah koleksi gol menghadapi rival mudah, Viktoria Plzen.

Berikut adalah daftar 10 besar top scorer fase UCL 2022/2023 dikutip dari Judi Bola Online

 

 

 

 

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: