Don't Miss

Premier League: Bom Waktu CR7

CR7 siap hengkang

VISITORBOLA – Cristian Ronaldo (37) datang ke Acara Talkshow teman baiknya Piers Morgan, Sang Bintang Lapangan hijau itu seperti bom waktu yang meletus. CR7 memendam segala emosi selama beberapa bulan terakhir ini  bersama dengan Manchester United dan kemudian meluapkannya saat wawanacara dalam Piers Morgan Uncensored on TalkTV.  Hal ini bersamaan dengan perayaan kemenangan MU atas Fulham 2-1 pada pekan ke-16 Premier League 2022/2023. Kejadian ini membuat MU kecewa. Berikut ulasan dari Agen Bola Online

DIKULITI

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mencurahkan isi hatinya yang diluar dugaan tentang situasi yang dihadapinnya termasuk opini buruk seputar MU , Erik ten Hag, dan bahkan manajer sebelumnya Ralf Rangnick juga Sir Alex Ferguson. Tidak hanya itu, bahkan ada sindiran yang dia layangkan untuk mantan rekan satu timnya, Wayne Rooney. Lantas hal ini tidak membuat Erik ten Hag naik pitam, dia lebih memilih fokus untuk Piala Dunia 2022 dan tidak berkonfrontasi dengan Ronaldo di depan awak media. Ronaldo mengkritik pedas Ralf karena jabatannya sebagai direksi teknik dan kurangnya pengalaman sebagai pelatih namun mendadak menjadi bos bagi MU.

Berikutnya adalah peperangannya dengan mantan rekannya, Wayne Rooney yang menurutnya iri setelah mengritik dirinya sebagai gangguan bagi Mancheser United. Padahal sebelumnya, mereka adalah partner yang baik dalam lapangan. Kadang mereka bertiga bersama dengan Carlos Tevez menjadi momok bagi lawan-lawan Manchester United.

CR7, begitu julukan bagi Cristian Ronaldo memberikan penilaian menohok untuk klubnya, Manchester united. Dia beropini jika setan Merah tidak ada perkembangan semenjak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson pada 2013 silam. Sang pelatih yang berjasa bagi karier Ronaldo memutuskan pensiun setelah mengasuh MU selama 26 tahun dengan mempersembahkan 38 trofi. CR7 merasa tidak ada evolusi didalam MU semenjak ditinggal oleh sang pelatih. Hanya ada kemerosotan yang signifikan cetusnya, lebih lanjut, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya siap hengkang jika itu bisa membuat Manchester united kembali jaya seperti dulu.

SESI CURHAT

Kepada temannya, Morgan Piers, dia berkata bahwa dia merasa tidak dihormati, malahaan dilecehkan, dijatuhkan, dicadangkan, diomeli, dan puncaknya dia dihukum kali pertama dalam karirnya. Padahal dalam hal ini, Ronaldo hanya ingin diperlakukan lebih layak setelah berhasil mencetak 24 gol pada musim lalu. Morgan sendiri menilai temannya sebagai orang dengan etos kerja tinggi, bermental kuat dan tangguh, jiwa kompetitif tinggi, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Peforma Ronaldo pada musim 2022/2023 terlihat jauh dari sempurna seperti biasanya. Hal tersebut juga karena dia dicadangkan, bahkan pernah hanya diberi waktu bermain menjelang akhir pertandingan dan dia menolak. Bursa Musim Panas pun juga baru akan buka tahun depan, tapi faktor usia dan issu ini menjadi kendala bagi CR7 untuk mencari klub yang mau menerima dia. Musim ini bena-benar berat untuk CR7.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: